http://traffictools.org Foto Perubahan Tina Toon dari Gemuk menjadi Sexy

22 Januari 2013

Foto Perubahan Tina Toon dari Gemuk menjadi Sexy

                Jika kita mendengar nama " Tina Toon " sudah pasti tidak asing lagi ditelinga kita. Mantan penyanyi cilik yang mempunyai ciri khas joged leher dan sangat terkenal menyanyikan lagu "bolo-bolo" saat ini menjadi perbincangan yang hangat. Wanita berkelahiran 20 Agustus 1993 ini mempunyai perubahan bentuk tubuh, wajah, suara yang sangat signifikan. Wajah lucu dia, saatnya menjadi penyanyi cilik masih terbayang bukan. Namun jika dilihat saat ini Tina perbedaannya sangat terlihat. Apalagi ditambah dengan adanya photo-photo sexy dirinya di majalah dewasa. Benar-benar sexy loh. Hampir-hampir  gak percaya kalau dibandingin dengan Tina Toon yang dulu. Terlihat jelas belahan dada dan punggung terbuka Tina di majalah dewasa tersebut. Katanya sih. . . “Kemarin itu banyak yang minta klarifikasi, kemarin ada foto di majalah dewasa, ada beberapa orang terkejut dengan foto itu. Orang pikir Tina Toon masih kecil dan muncul di majalah dewasa, padahal sekarang sudah 20 tahun,” ucapnya, di Senayan City, Jakarta.
Pose sensualnya di majalah dewasa itu merupakan cara Tina untuk mengubah image-nya sebagai penyanyi cilik. Kebetulan, tema pemotretannya adalah transformasi sekaligus menunjukkan kecantikan Asia.
“Mereka juga mau menunjulkan art dan eksentrik. Jadi, bukan foto asal-asalan. Pro dan kontra pasti ada ya. Minta maaf kalau enggak berkenan di hati fans Tina ya,”
Yuk lihat photo-photo sexy Tina Toon.




















0 komentar:

Posting Komentar