http://traffictools.org 5 Kado Valentine Yang Cocok Untuk Wanita

6 Februari 2013

5 Kado Valentine Yang Cocok Untuk Wanita


Kalau soal kado memang rasanya tak ada wanita yang tak suka diberi kado. Tetapi masalahnya, kado apa sih yang cocok untuk diberikan pada wanita? Sama halnya seperti memberi Kado Yang Cocok Untuk Pria, kado wanita juga tak boleh dipilih sembarangan. Harus disesuaikan dengan karakter si dia terlebih dahulu. Beberapa ide berikut ini mungkin akan membantu memilih kado yang cocok untuk wanita sesuai dengan karakternya.





1. Si Pemalu

Wanita Pemalu

Apa yang biasanya disukai mereka yang pemalu? Memang sulit ditebak kan, apalagi jika mereka juga pendiam. Nah, beberapa pilihan kado untuk si pemalu ini bisa dijadikan referensi.
Boneka
Karena sifat pemalu, umumnya mereka banyak menghabiskan waktu sendirian di kamar. Di momen ini, si pemalu juga sering kebingungan mencurahkan hati. Nah, cocok rasanya jika dihadiahi boneka yang menggemaskan sebagai teman tidur dan untuk dipeluk.
Buku/ novel
Berikan saja buku-buku motivasi atau novel yang memberikan inspirasi. Setidaknya akan membantu ia meningkatkan kepercayaan dirinya sehingga menjadi pribadi yang lebih terbuka.


2. Si Fashionable

Wanita Fashionable

Doyan tampil sesuai tren, dan gemar mix and match busana menjadi sebuah kelebihan dan memudahkan memilih kado.

Tas Organizer
Karena doyan fashion, bisa dipastikan koleksinya cukup banyak. Nah, ia punya organizer yang dapat membantu koleksinya agar tetap terawat dan tidak berantakan.
Hair Styling tools
Melengkapi penampilannya, pilihkan styling tools yang bisa dipakai sehari-hari. Banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan gayanya kok.


3. Si Sporty

Wanita Sporty

Wanita sporty ini memang gampang-gampang susah ditebak seleranya. Diberi kado yang sesuai hobbynya, terkadang kurang berkesan untuknya. Baiknya diberi apa ya?

Parfum
Pilih parfum beraroma buah-buahan untuk si sporty. Parfum ini dapat menunjang aktivitasnya dan membantu menguatkan karakter sporty yang dimiliki.
Paket spa
Beberapa produk spa rumahan kini dijual sebagai paket-paket untuk dihadiahkan. Pilih kado ini untuk memanjakan si sporty, sehingga sesekali ia juga merasakan nikmatnya menjadi wanita.


4. Si Energik

Wanita Energik

Wanita energik punya segudang kesibukan dan kegiatan yang harus dijalani sehari-hari. Bertemu dengannya tidak mudah memang, untuk itu ia harus dibuat terkesan sehingga kado ini benar-benar berarti.
Flat shoes
Menunjang kesibukannya, hadiahi saja ia flat shoes yang akan mempermudah dirinya menjalani kesibukan.
Organizer Bag
Seringkali membawa banyak barang tentunya menjengkelkan apabila melihat barang-barang tersebut berantakan. Organizer bag cocok untuk menjadi kado agar barang-barang si energik tak lagi berantakan dan ia jadi lebih


5. Si Tomboy

Wanita Tomboy

Memberikan kado dress hanya akan membuatnya tersinggung, karena si tomboy ini memang tak terlalu suka membanting gaya menjadi feminin dalam sekejap. Makanya, harus digiring secara bertahap. Inilah kado yang cocok untuk si tomboy.

T-shirt berwarna terang
Doyan mengenakan t-shirt gelap, coba hadiahkan beberapa t-shirt berwarna terang. setidaknya perlahan ia akan menyukai beberapa hal feminin dari warna-warna ini.
Kamera Pocket
Dengan kamera barunya, ia akan jadi lebih sering berfoto dan menyadari bahwa ia sebenarnya cantik. Perlahan ia akan tergoda memperbaiki penampilannya dan menjadi wanita yang lebih manis, tidak kelaki-lakian. Well, who knows?

sumber







1 komentar:

  1. Terima kasih banyak atas infonya gan.
    Lumayan nambah elmu.

    Parfum Original :
    Tips memilih parfum wanita sesuai aktivitas.


    ----------------

    BalasHapus