http://traffictools.org Gila ! Wajah Wanita ini Melepuh Karena Pakai Alis Mata

4 Februari 2013

Gila ! Wajah Wanita ini Melepuh Karena Pakai Alis Mata

Seorang wanita menderita reaksi alergi ekstrem usai melakukan ekstensi bulu mata. Wanita ini terpaksa harus menghabiskan waktu lima jam untuk menghapus lem perekat untuk ekstensi bulu mata setelah pihak salon menolak untuk menghapusnya.

Dialah Jane Rolfe (42) yang mengalami kulit melepuh parah selama berminggu-minggu setelah mengalami reaksi alergi ekstrem. Ini lantaran efek lem perekat yang digunakan untuk menerapkan ekstensi bulu mata.

Wanita Cantik melepuh karena pakai alis mata


Dia mengklaim salon kecantikan di Essex, Inggris, gagal melakukan proses ekstensi dengan baik. Zat yang ada dalam kandungan lem perekat tersebut menimbulkan reaksi alergi.

Rolfe yang berprofesi sebagai asisten pengajar Sekolah Dasar mengaku, sebelumnya, ia tidak pernah menjalani prosedur kecantikan itu. Dan dia pun mengatakan, sebelumnya pemilik salon tidak melakukan tes uji alergi sebelum mengaplikasikan lem perekat di kulitnya.

Saat bangun pagi keesokan harinya, Jane Rolfe melihat matanya merah dan terasa seperti terbakar.

Jane Rolfe mengalami kulit melepuh selama berminggu-minggu setelah mengalami reaksi alergi parah yang menyakitkan gara-gara lem yang digunakan untuk menerapkan ekstensi bulu mata itu.

Wanita Cantik melepuh karena pakai alis mataWanita Cantik melepuh karena pakai alis mata


Ketika ia kembali ke salon,  dia diberitahu reaksi ini adalah normal, namun gejala semakin memburuk, dengan lepuh membentuk di sekitar garis mata dan ruam menyebar di seluruh wajahnya.

Dia mengatakan kepada MailOnline, "Seluruh pengalaman itu mengerikan. Dokter saya menyarankan saya untuk kembali ke salon dan meminta mereka untuk menghapus ekstensi, tetapi mereka tidak akan melakukannya dan aku diminta pulang dan mencoba untuk menghapus sendiri."

Butuh waktu lima jam katanya, untuk membersihkan seluruh lem perekat yang menempel di kulitnya. Dia hanya menggunakan sabun dan air. "Ini pengalaman yang luar biasa menyakitkan, tapi bahkan setelah itu ruam dan iritasi  semakin parah."

Jane Rolfe     Wajah Jane Rolfe alergi usai ekstensi bulu mata

Saat ke dokter ia akhirnya disarankan untuk menggunakan obat antihistamin, dan secara bertahap alergi yang dialaminya sembuh.

"Anda pergi ke salon untuk membuat Anda merasa baik tentang diri Anda sendiri tapi ini menghancurkan kepercayaan diri saya dan meninggalkan saya dengan cedera yang sangat menyakitkan."

Rolfe sekarang merasa takut insiden itu bisa membuat masalah alerginya kambuh. Apalagi, jika ia kembali menggunakan lem perekat yang biasa digunakan untuk urusan rumah tangga.

Perusahaan asuransi pun katanya menolak untuk menutup salon kecantikan di Brentwood meski telah terbukti melanggar ketentuan kebijakan dengan tidak melakukan tes uji alergi kepada pelanggan.

Pengacara Rolfe di Solicitors JMW, Rachel Crook juga mengatakan, "Kisah Rolfe adalah peringatan keras kepada siapa pun yang suka mengunjungi salon rambut atau kecantikan. Kalian harus selalu memastikan bahwa mereka memiliki tes uji alergi."

"Ini sangat mengkhawatirkan juga jika perusahaan asuransi tidak akan mengganti kerugian klien mereka, ketika salon melakukan insiden semacam ini," katanya lagi.


0 komentar:

Posting Komentar